Sabtu, 05 Oktober 2024

Raih Financial Goal dengan Kantong Ajaib Lebih Cepat, Cuma 4 Langkah!




Sumber: https://www.freepik.com/free-photo/stock-market-exchange-economics-investment-graph_18117867.htm#fromView=search&page=1&position=8&uuid=2c8d8622-636f-4ce9-b8a6-af3681a3f1e4

Kamu yang sudah sering Trending Saham pasti paham banyaknya keuntungan yang diraih melalui investasi sejak dini. Apalagi jika kamu punya segudang financial goal yang ingin diraih dengan cepat. 


Baik itu tujuan finansial jangka pendek maupun panjang, kini bisa kamu wujudkan dengan cepat dengan Kantong Ajaib. Kamu yang ingin aset aman dan terus berkembang wajib menggunakan Kantong Ajaib yang ada di aplikasi Ajaib. Cek cara menggunakannya. 

Apa Itu Kantong Ajaib dan Tipenya

Kantong Ajaib menjadi cara efisien bagi kamu yang ingin investasi sekaligus menyimpan uang. Terutama bagi kamu yang sudah membuat daftar tujuan finansial seperti untuk dana pendidikan anak atau dana hiburan seperti traveling dan nonton konser. 

Kamu bisa membagi aset berdasarkan tujuan finansial tersebut di Kantong Ajaib dan meraihnya dengan sangat cepat. Mengapa bisa cepat? Karena Kantong Ajaib menawarkan potensi return yang sangat tinggi dibandingkan tabungan biasa maupun deposit. 

Ada tiga Kantong Ajaib yang bisa kamu pilih menyesuaikan dengan tujuan finansial. Apa saja tipenya bisa kamu simak berikut ini:


Tabungan XTRA

Jenis tabungan yang memiliki return sampai 4%. Potensi return-nya sangat kompetitif sehingga kamu bisa mendapat keuntungan dari aset yang disimpan secara optimal. Jangan khawatir ketika kamu ingin mencairkan dana di Tabungan XTRA karena bisa kapan saja ditarik bahkan di hari yang sama. 

Bagi kamu yang pemula bisa mencoba menggunakan Tabungan XTRA untuk meraih dana darurat atau dana jangka pendek. Misalnya, kamu ingin berlibur antar kota di akhir tahun atau untuk biaya nonton konser. 

Dana Masa Kini 

Kamu yang sudah merasa untung dengan Tabungan XTRA atau ingin meraih tujuan finansial jangka menengah bisa memilih Dana Masa Kini. Tipe Kantong Ajaib yang satu ini menawarkan potensi return sampai 17%. 

Melihat potensi return yang tinggi ini tentu membuat kamu tidak boleh melewatkannya. Apalagi bagi kamu yang sedang bersiap-siap mengumpulkan uang muka untuk membeli mobil atau rumah. 

Dana Masa Depan 

Pilihan ketiga ini cocok bagi kamu yang sedang merencanakan tujuan finansial jangka panjang. Potensi return juga tinggi yaitu hingga 17% yang sangat menguntungkan. Kamu bisa memilih Dana Masa Depan untuk mempersiapkan dana pensiun atau dana pendidikan anak. 

Tidak hanya memilih satu tipe Kantong Ajaib, kamu yang sudah siap menghadapi masa depan bisa menggunakan ketiga tipe ini. Semakin cepat menggunakan layanan Kantong Ajaib maka semua tujuan finansial akan cepat tercapai. 

4 Langkah Menggunakan Kantong Ajaib 


Selain menyediakan tiga tipe Kantong Ajaib, cara menggunakan layanan dari Ajaib ini juga sangat mudah. Kamu hanya perlu meluangkan waktu kurang dari 5 menit dengan empat langkah berikut ini:

Miliki Aplikasi Ajaib 

Kantong Ajaib merupakan salah satu yang tersedia di aplikasi Ajaib. Oleh karena itu, kamu harus menginstal aplikasi Ajaib terlebih dahulu. Aplikasinya bisa kamu dapatkan melalui Play Store atau App Store secara gratis. 

Daftar dan Buat Akun Ajaib 

Kamu bisa membuat akun Ajaib terlebih dahulu dengan memasukkan email dan juga data diri sesuai KTP. Tunggu proses verifikasi dan akun Ajaib sudah bisa digunakan termasuk layanan Kantong Ajaib. 

Akses ke Kantong Ajaib

Saat akun sudah aktif, kamu bisa masuk ke aplikasi Ajaib menggunakan PIN yang dibuat. Setelah itu, masuk ke bagian halaman Buat Kantong yang ada di Beranda akun. 

Buat Kantong dan Nominal Deposit 

Sekarang kamu bisa memasukkan nama kantong yang merupakan tujuan finansial. Misalnya, kamu ingin menabung untuk dana nonton konser BTS, maka tulis nama kantong dengan Konser BTS dan klik Buat Kantong. 

Masukkan juga nominal deposit ke Kantong Ajaib sesuai dengan dana yang kamu inginkan. Klik Deposit ketika nominalnya sudah tepat. Sekarang Kantong Ajaib milikmu udah aktif dan bisa digunakan untuk meraih tujuan finansial dengan cepat. 

Mudah bukan caranya? Jangan lupa, bagi kamu yang baru pertama kali menggunakan Ajaib masukkan kode Ajaib handx7bh ini untuk mendapatkan hadiah koin gratis yang nilainya bisa sampai Rp6.000.000. Yuk instal aplikasinya sekarang!

Referensi:

https://ajaib.co.id/kantong-a

jaib-dengan-return-17-persen/

 




17 komentar:

  1. ajaib sungguh ajaib, sangat membantu ditengah perekonomian yg sedang tidak stabil :')

    BalasHapus
  2. Bisa nih dipilih Kantong Ajaib Dana Masa Depan untuk mempersiapkan dana pensiun dan dana pendidikan anak. Agar tujuan finansial tercapai dengan tepat dan cepat

    BalasHapus
  3. Prosesnya dimudahkan banget. Semoga jadi semakin banyak yang semangat untuk mengelola dananya dengan baik. Supaya tercapai financial goal yang diinginkan

    BalasHapus
  4. prosesnya bisa cepat ya dan tentunya aman sehingga financial goal pun bisa terwujud

    BalasHapus
  5. Aplikasi ini sangat membantu untuk mengelola keuangan sekaligus berinvestasi, apalagi jika ada tujuan finansial kedepan yang ingin dicapai. Cocok nih buat generasi muda terutama yang sudah bekerja agar sejak awal bisa mengelola keuangan menjadi lebih baik.

    BalasHapus
  6. Untuk berinvestasi memang kudu harus paham dulu strategi!

    Harus memahami karakter masing-masing aset investasi yang bisa disesuaikan dengan tujuan misalnya untuk jangka pendek, menengah an jangka panjang.

    Jadi Mak Ria, pilih yang mana nih?

    BalasHapus
  7. Wah, aku pas banget lagi mikir-mikir tentang merencanakan tujuan finansial jangka panjang, Mak, kayak buat sekolah anakku yang bungsu .Ini return sampai 17% ,mayan banget ya

    BalasHapus
  8. keren bgt sekarang inovasi ajaib mirip kayak gopay jago. bisa nabung buat kantong uang. pengelolaan keuangan jd mudah.

    BalasHapus
  9. Sekarang banyak aplikasi untuk berinvestasi ya tinggal pilih yang sesuai dengan kebutuhan kita, seperti aplikasi ajaib ini bikin kita disiplin berinvestasi ya

    BalasHapus
  10. Kantong sangat membantu untuk investasi jangka pendek maupun jangka panjang tergantung kebutuhan. Bisa banget nih buka kantong ajaib untuk biaya pendidikan anak.

    BalasHapus
  11. Bisa dimanfaatkan buat kelola finansial juga ya.
    Lalu ketika akan dijadikan investasi, bisa dipelajari juga tips dan caranya

    BalasHapus
  12. Wah sangat banyak yang fitur yang bisa digunakan dalam aplikasi ajaib ini. Pastinya sangat membantu pengelolaan finansial keluarga. Bisa jadi alternatif pilihan nih ...

    BalasHapus
  13. Menggunakan aplikasi ajaib ini bisa membuka mataku bahwa inveatasi itu mudah. Tinggal pilih sesuai kemampuan dan kebutuhannya. Apalagi ajaib ini banyak fiturnya.

    BalasHapus
  14. Kantong ajaib ini memang membantu sekali, ya. Dengan menggunakan layanan Kantong Ajaib, semua tujuan finansial kita akan cepat tercapai.

    BalasHapus
  15. jadi tertarik nih mak menggunakan aplikasi AJAIB ini. Memudahkan banget untuk memanej keuangan keluarga. apalagi dilengkapi dengan fitur lengkap termasuk investasi juga ya

    BalasHapus
  16. Kalau dipikir2, prinsipnya kantong ajaib ini kayak amplop2 pas kita sisihin uang bulanan ga sih, kalau yg terima gajian yaa

    BalasHapus
  17. Financial Planning goal ini penting ya untuk menjaga diri dari kejadian tak diiinginkan , keren ya innovation talkanya

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Wujudkan Impian Ciptakan Rumah Nyaman Listrik Aman

  Sebagai ibu rumah tangga keseharian saya di rumah tak bisa lepas dari penggunaan listrik. Dari mulai masak nasi, mencuci, menyetrika. Saya...