Jumat, 13 September 2024

Atasi Kulit Sensitif dengan Jordanie Castile Soap

 

Jordanie Castile Soap All Natural 

Senang sekali saya menjadi salah satu orang yang beruntung bisa hadir di acara jumpa pers wartawan dan blogger dalam rangka peluncuran produk Jordanie CASTILE SOAP.


Acara digelar di RAA-CHA Japan Restaurant, Kalibata Plaza, Jakarta Selatan, Rabu 11 September 2024.


Jordanie Castile Soap dengan bahan formula hipoalergenik, Jordanie cocok buat kulit sensitif, ibu hamil dan menyusui dan alergi terhadap detergent atau bahan Kimia sabun. Jordanie mengandung antibacterial alami, minyak zaitun yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri. Sehingga aman dipakai segala usia dan all skin type. 


Mr. EMAD HASANAIN ( President Director ) of PT. Jordan Cosmetics Beauty Care mengatakan. 

"Produk ini natural, aman digunakan segala usia, produk ini dipastikan natural. Produk ini sudah ada sejak lama di dunia, hanya saja di Indonesia baru diluncurkan". 


Ada 3 bahan alami yang digunakan

✅ Kasturi

✅ Minyak kelapa

✅ Olive oil



Mr. EMAD juga mengatakan

"Produk ini tidak mengandung Paraben (penyebab kanker kulit), tidak mengandung less, dan zulfaktan (bahan baku untuk berbusa), Zulfaktan mengangkat kotoran. 


Jordanie Castile Soap ada 3 varian wanginya bikin seger dan sehat seperti: 

Almond.

Basil, dan

Unscented. 

Selain body wash, Jordanie ini juga bisa dijadikan sebagai shampoo dan facial wash lho. Saya pribadi tentu sangat setuju dengan dengan produk seperti Jordanie Castile Soap, karena bisa menghemat uang belanja. Selain itu juga kamar mandi juga tidak terlalu penuh dengan berbagai kemasan produk . Cukup dengan Jordanie Castile soap 

Biasanya setelah mandi, kulit saya terasa kering, setelah menggunakan Jordanie Castile Soap kulit terasa lembab. Saya merasa ini sabun yang saya butuhkan dan cocok untuk kulit saya. 

Masalah kulit sensitif juga dirasakan oleh pasangan saya, kulitnya biasanya muncul bercak putih, tapi bukan panu jika menggunakan sabun mandi tanpa bahan alami. Kulitnya alergi dengan bahan campuran sabun mandi, saya anjurkan dia menggunakan Jordanie Castile Soap ini karena bahan yang digunakan natural. Next aku info perkembangan kulit nya setelah 1-2 minggu ke depan. 

Jordanie Castile Soap All Natural sudah bisa didapatkan di beberapa Toko online maupun marketplace seperti Tokopedia atau Shopee.


Sekilas info tentang PT Jordan Beauty Produk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang formulasi dan development skincare juga body care. Produk Jordanie fokus pada perawatan kulit seperti  masker wajah dan badan, deadsea salt, facial foam, body wash, hand wash , shampoo. Jordanie menggunakan bahan berkualitas, natural dan sudah bersertifikat BPOM sehingga aman digunakan. 


Keunggulan Jordanie Castile Soap

✅ Dibuat sepenuhnya dengan bahan alami

✅ Hipoalergenik, cocok untuk segala jenis kulit 

✅ Tekstur yang ringan, lembut namun kuat dan dapat menghidrasi

✅ Anti bakteri alami, minyak zaitun menghambat pertumbuhan bakteri 

✅ Cocok untuk segala usia

✅ Dapat menjadi sabun tangan, sabun mandi dan shampo

✅ Tanpa bahan pengawet 

✅ Tanpa bahan sintetis seperti SLS, SLES dan Parabens 

✅ Tanpa Surfaktan, Pewarna Buatan & Pengental

✅ Ramah Lingkungan 


#jordaniecastilesoap

#jordanieallnatural 

#jordaniebeautycare

#jordanie 

#bodywash

#facialfoam

#shampoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar. Komentar spam akan saya hapus.

Atasi Kulit Sensitif dengan Jordanie Castile Soap

  Jordanie Castile Soap All Natural  Senang sekali saya menjadi salah satu orang yang beruntung bisa hadir di acara jumpa pers wartawan dan ...